Inilah Anggota Komunitas Kafe Kopi!

Tanpa mereka, Kafe Kopi seperti bumi tanpa manusia. Inilah dia Komunitas Penulis Aktif Kafe Kopi!


Eni Ristiani

Ketua Komunitas Kafe Kopi

Haloo, nama saya Eni Ristiani. Saya tidak punya nama pena khusus, kalau menulis saya lebih suka menggunakan nama asli saya. Rasanya bangga ketika nama yang diberikan oleh orangtua saya dapat menghasilkan sebuah karya tulis. Apalagi sastra. Ya, meski sampai saat ini karya saya belum terbit secara resmi, namun saya senang bisa menulis di media apapun, meski hanya lewat media elektronik.
Tidak banyak yang perlu diketahui tentang saya, cukup doakan saya supaya bisa mewarnai dunia sastra khususnya sastra Indonesia dengan sedikit tulisan saya.
Cukup ini saja yang dapat saya ceritakan. Selebihnya silakan sapa tulisan saya di www.eniristiani.blogspot.com atau melalui akun-akun pribadi saya: IG + Twitter @eniristian1.

Tia Setiawati

Wakil Ketua Komunitas Kafe Kopi



Nama : Tia Setiawati
Jabatan : wakil komunitas
Hai, kalian cukup panggil aku tay. Tidak suka yang basa-basi. Suka aroma petrichor, suka jalan-jalan gak jelas. Dan punya cara istimewa untuk merekam kenangan. Kalian bisa berkunjung ke blogku www.tayanias.blogspot.com


Nuriel Shiami Indiraphasa 


(NONA ESHUM)




Lahir di Jakarta, 12 Januari 1998. Mahasiswa semester 3 jurusan Sastra Inggris yg kurang berminat untuk jd sastrawan. Hobi; menulis and traveling. Nah, hobi yg kedua itu sering kali tidak terealisasikan karena anggaran bulanan dari ortu kurang 􀜁􀅇Forever Alone􏿿
Suka banget makanan asin. Makanya, kadang suka mikir 2 kali antara beli Cuanki atao buah.
Cita2; nonton pesawat tujuan bandara haji yg di dalemnya ada ortu kece gue, nikah sama bule islam soleh (say no to Korean) wkwk, punya homecare yg bisa menampung banyak fakir dan miskin yg perlu kasih sayang

Arlita Dela




Arlita, gadis berkelahiran 18 Oktober 1999 ini memiliki hobi menulis. Cita-citanya saat ini ingin menjadi penulis dan perawat. Sekarang ia berstatus pelajar di Smk Kesehatan 02 Nusantara. Jurusan yang di tekuninya ialah Perawat. Namun, di tengah kesibukan sekolah. Ia selalu menyempatkan diri untuk membaca, membaca, dan menulis. Agar kelak ia bisa menjadi penulis ternama seperti Tere Liye. Ia sangat mengagumi sosok Tere Liye, sebab Tere Liye selalu menghasilkan karya yang luar biasa. Tulisannya tidak hanya mencakup dunia percintaan, tetapi dunia politik dan ekonomi pula tersedia. Begitu dengan Arlita, ia selalu mencoba hal yang baru. Tulisannya tak hanya terpaku pada dunia percintaan, kadang kala diselingi horror, sosial bahkan budaya.

Tina Wiarsih


Cewek asli Bandung yang gaje dan garing tapi punya hobi menulis serta membaca novel. Sedang tertarik mencari judul skripsi daripada pacar. Teater dan kabaret adalah hobi lain selain menulis. "It's my life" adalah lagu favorit sekaligus moto hidupnya. Cewek Bandung ini dapat ditemui di akun wattpadnya bernama littlestaars dan akun twitternya bernama @tinaawiarsih

Ledy Triananda 

(Laradi Juli)

Ledy Triananda Pusparini, kerap disapa Ledy, lahir di Blitar, Jawa Timur, 26 Juli 1999. Usia 17 tahun. Duduk di bangku kelas 3 SMA dan tercatat sebagai pelajar di SMAN 4 Malang. Saat ini bertempat tinggal di Perumahan Puri Kendedes, Malang. Mulai aktif menulis sejak berada di bangku sekolah dasar dan bergabung bersama ekstrakulikuler jurnalistik. Gemar menulis cerpen dan puisi. Cerpen pertama berjudul Menjaring Matahari (2012) dipublish di website kumpulan cerpen. Beberapa karya lainnya antara lain: Ingatlah Aku (2014), Morfeus Fobetor (2015). Dan kumpulan cerpen dan puisi lainnya.

Alia Fathimah A 

(oracle delphi)


hehe bingung mau nulis apa. Cuma cewek biasa yang sedang sibuk mencari kerja. Punya hobi nulis dari dulu cuma kagak produktif dan imajinasi berlebihan. Tapi sekarang mau coba menuangkan imajinasi itu dalam tulisan, biar ga cuma aku yang menikmatinya.
Kalian bisa menemukanku di
Wp = @Oracle_Delphi

Veirent Agnisca

Hai semua kenalin nama aku Veirent Agnisca. Aku lahir di Jakarta tanggal 5 Maret 2001. Umur aku sekarang 15 tahun. Aku sekolah di salah satu sekolah swasta di Jakarta. Biasa dipanggil Vei atau boleh juga panggil Ren hehe.

Aku sudah suka menulis cerita pendek dari kelas 6 SD.  Sejak itu aku suka baca banyak novel dan iseng bikin cerita. Meskipun ceritaku kadang jalan ceritanya ga jelas dan agak aneh tapi aku seneng bisa menumpahkan apa yang ada di pikiranku dalam tuisan itu. Biasanya cerita yang aku tulis kebanyakan tentang fiksi remaja sih hehe maklum lah aku kan masih remaja labil tapi kadang aku juga nulis genre lain tergantung ide yang ada sama mood aku sih hehe. Kayakny udah banyak banget aku cerita deh hehe udah dulu yaa.

Instagram: Veirentagnisca

Resti Dwi Harini 

(Reykazi Sidra Sitara)


Hello, namaku Resti biasa si panggil rey. Aku orang bandung yang kebetulan  agak bule bule hehe.  Oh iya, aku seneng banget baca. Nah, dari situ aku bnyak koleksi buku dirumah. Terutama komik. Karena baca adalah kebiasaan dari kecil. Disitulah muncul keinginan untuk menulis cerita. awalnya suka banget bikin fiksimini tapi kemari-mari nya malah sering nulis nya puisi. Temen-temen juga boleh follow igku : yoshidarey dan wattpad : @restirey77 

Untuk temen-temen salam kenal yaaa, mohon bantuannya  😄
Arigatou naaaaa :)

Aisyah Asharini

Komentar

Posting Komentar

Silakan berkomentar :)

share!