(failed) Architect Note, Sebuah Kisah Pendiri Kafe Kopi



Tau Kafe Kopi, kan? Tau sejarahnya?

Kafe Kopi didirikan pada tanggal 20 Mei 2016 oleh seorang mahasiswa arsitektur bernama Sayoga. Ide awalnya muncul dari wattpad, sebuah situs sastra yang laris manis karena didalamnya ada banyak sekali penulis yang berkarya, dan ternyata membuat situs tersebut meraup untung tanpa harus bersusah payah membuat konten.


Promosi project kafe kopi dimulai pada Januari 2016. Tapi pada saat itu, nyaris tak ada orang yang mau ikut. Mengapa? Dan mengapa pula Kafe Kopi kini bisa berdiri dan bekerja sama dengan belasan perusahaan besar untuk turut andil dalam melahirkan karya-karya seni sastra berkualitas dalam berbagai media yang berbeda?

Jawabannya ada di buku (failed) Architect Note, sebuah buku otobiografi karya sayogand, seorang penulis wattpad yang kini menjadi owner Kafe Kopi.

Simak kisah Sayoga membangun Kafe Kopi di tengah-tengah kesibukannya sebagai mahasiswa arsitektur. Simak pula bagaimana Behind The Scene dari event besar, Unexpected Ramadhan.

Dikemas dengan sangat ringan, buku ini bisa dibaca oleh berbagai kalangan, bahkan mereka yang tidak suka membaca buku sekalipun.

cover buku (failed) Architect Note


Buku ini hanya akan melalui cetakan 1. Bila stok habis, tidak akan diproduksi lagi alias LIMITED EDITION.

OPEN PREORDER s/d 20 April 2016. ONLY 40K, BEBAS ONGKOS KIRIM ke seluruh Bandung dan Cimahi

Segera hubungi reseller di beberapa kampus:
LINE
(UPI) Yuri Meiska: ym.octari
(ITENAS) Luthfi Hartanto: Madluthfi
(UNIBI) Resti Dwi: Reychan_

Atau pesan online:
Kafe Kopi store: @kwv6671x
Sayoga: sayogand

WA/SMS: 081322198596

Komentar

share!