Di Februari, Ada Kejutan Manis untuk Para Peserta Lomba Menulis Songfiction "Kisah di Bulan Januari"

Sudah menjadi kebiasaan Kafe Kopi sejak mengadakan event perdana, Unexpected Ramadhan, untuk memberikan kejutan bagi para peserta lomba. Apa kejutannya untuk event kali ini?

Izinkan saya memberi salam dulu,

Assalamualaikum Wr.Wb

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkatNya lah kita semua bisa  mengadakan acara lomba menulis nasional bertajuk "Kisah di Bulan Januari".

Januari adalah bulan penuh kesan. Tidak hanya untuk Anda, tetapi juga untuk kami. Karena di bulan inilah, Kafe Kopi berhasil bangkit setelah beberapa bulan lalu berhenti berkarya akibat masalah teknis. Di Januari pula, Kafe Kopi meluncurkan buku perdananya, "This Is (not) Love", yang bisa Anda pesan melalui situs mitra kami, nulisbuku.com. Silakan klik tombol di bawah ini untuk memesan bukunya. 


Bersamaan dengan diterbitkannya catatan redaksi ini, lomba menulis songfiction "Kisah di Bulan Januari" saya nyatakan SELESAI.

Proses penjurian akan berlangsung selama tujuh hari. Lima hari untuk penyaringan naskah berdasarkan kualitas, lalu hari ketujuh adalah hari penyaringan naskah berdasarkan viewer. Pengumumannya akan diumumkan pada satu hari usai perhitungan viewer.

Jumlah naskah yang masuk redaksi adalah 61 naskah. Dari puluhan naskah tersebut, kami memang melihat ada banyak naskah berkualitas. Karena banyaknya naskah yang berkualitas, kami berniat untuk membuat sebuah produk dari deretan naskah berkualitas yang masuk ke redaksi kami.

Inilah kejutannya. Kami akan membuatkan ebook bagi naskah terpilih.

Hanya saja rencana tersebut tentu tidak bisa selesai dalam sekejap mata. Tim kami butuh waktu untuk membuat produk tersebut. Dan kami belum bisa memastikan tanggal tetapnya. Oleh karena itu, saya himbau untuk terus memantau seluruh sosial media Kafe Kopi agar tidak ketinggalan berita terbaru.

Dan karena adanya proyek pembuatan ebook ini, maka secara otomatis para peserta tidak kami perkenankan untuk memposting naskahnya di tempat lain.

Ingat, Kafe Kopi bertahan bila donasi terus berjalan. Kami akan senang sekali bila Anda mau berdonasi, untuk membantu mengembangkan komunitas yang aktif berkarya dan berbagi di bidang sastra. Informasi seputar donasi, silakan klik di sini.

Kami sangat mengapresiasi para peserta yang sudah ikut berpartisipasi. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta lomba. Partisipasi Anda sangat berarti untuk perkembangan Kafe Kopi. Kami sangat terbuka terhadap segala masukan dari Anda agar event-event berikutnya menjadi lebih baik lagi.

Perhatikan hal-hal luar biasa yang akan kami lakukan berikutnya, bersama Anda. Salam.


2016


Sayoga Risdya Prasetyo

Owner Kafe Kopi Indonesia

Komentar

  1. Aku ikut bahagia. Senang sekali bisa berpartisipasi ke kafe kopi :)

    BalasHapus
  2. keeep growth kafe kopi, ditunggu event selanjutnya :) BRAVO

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan berkomentar :)

share!