This is (not) Love, Sebuah Kumpulan Cerpen Karya Tim Kafe Kopi

This is (not) Love - Kafe Kopi

Pikirkan satu kata yang menjadi tren akhir-akhir ini. Saya yakin, rata-rata dari kalian akan menjawab “baper”. Ya, ‘baper’ alias bawa perasaan menjadi sebuah kata baru yang menjadi tren di sepanjang 2015, bahkan hingga kini.

Bawa perasaan memang jadi topik hangat yang menarik, karena mendengar ceritanya saja biasanya sudah membuat hati campur aduk. Kami juga mengatakan hal yang sama.

Usai libur selama beberapa bulan karena kerusakan server, kini Kafe Kopi kembali berkarya dalam sebuah buku berjudul “This is (not) Love”.

Berbeda dengan penulis lain yang lebih doyan membuat novel, kami memilih membuat kumpulan cerpen mengingat jumlah anggota Kafe Kopi yang mulai banyak. Ya, ini adalah buku hasil kolaborasi beberapa penulis yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan tema “baper”, kami jamin cerpen-cerpen di buku ini akan membuat kalian “baper” sendiri saat membacanya.

Beberapa penulis yang terlibat di buku This Is (not) Love ini adalah:
  1. Wheza Harsojo
  2. Sayogand
  3. Trissella M
  4. Adriana T (de)
  5. Nurfaqih Ilham
  6. AprilCahaya
  7. Tyataya

Desain cover dari buku ini dikerjakan oleh Lilis Sumiati, dan ilustrasi cerita dibuat oleh Waskito Widya. Mereka berdua adalah dua orang seniman dengan karya-karya luar biasa. Kami jamin, ilustrasi luar biasa dalam buku ini akan membuat cerita-cerita dalam buku semakin mengaduk imajinasi.

Pasti penasaran kan seperti apa karya 2 seniman yang dikolaborasikan dengan 7 penulis keren? Buku ini bisa diorder di web nulisbuku.com dengan harga 35 ribu saja! Tunggu apa lagi, yuk order sekarang! klik di sini


Kami tunggu komentar kalian. Salam,


Sayoga Risdya Prasetyo

Owner Kafe Kopi Indonesia

Komentar

share!