Rindu

Karya: Palagan Paksina Sandhy




Melatiku apa kabar kamu disana?
Kuharap engkau s’lalu tertawa

Naga mengirim voice note kepada Tea.

“Cie yang jadi tahun baruan ke Bandung, cie” lanjut chat Naga.

“Kumpul dulu di kampus kan ya? udah berangkat ke kampus belum?” tambah Naga.

“Baik-baik aja Naga, makasih ya ^^” balas Naga.

“Gua harap lu juga baik-baik aja ya Naga, jangan lupa tetep senyum ^^” lanjut Tea.

“Gak tahun baruan juga sih Ga, kan sekarang  udah tanggal 5 Januari, sayang lu gak bisa ikut Ga” lanjut Tea.

“Iya, ini lagi dijalan” tambah Tea.

“Iya gua juga baik-baik aja kok ^^” balas Naga.

“Iya sih hehehe, maaf ya, gua ada urusan yang gak bisa gua tinggalin” lanjut Naga.


Melatiku tenang-tenang saja disana
Pedamkan pedih dan sibukkan diri nikmati hari

Naga mengirim voice note kembali.

“Hati-hati ya Tea” tambah Naga.

“Iya gak apa-apa Naga” balas Tea.

“Pasti dong, pasti gua nikmati kan namanya juga liburan, tapi kalau ada lu pasti lebih seru dan rame Ga” lanjut Tea.

“Oh iya, itu lagu apa? Slank?” Tanya Tea.

“Iya Naga” tambah Tea.

            Naga yang sedang sibuk di kampus belum sempat membaca balasan terakhir dari Tea dan 2 jam sudah berlalu, “maaf ya Tea baru bales, tadi gak avail megang hp, maaf ya” balas Naga.

Melatiku aku pun seperti biasanya
Bersama teman-teman wujudkan mimpi disini

Naga mengirim voice note.

“Iya Slank, judulnya Kirim Aku Bunga” lanjut Naga.

“Sekarang udah pada kumpul? Apa udah pada berangkat Tea?” tambah Naga.

“Iya gak apa-apa Naga, gak perlu minta maaf kok” balas Tea.

“Sip, iya Ga, semangat ya” lanjut Tea.

“Oh gitu hehehe” tambah Tea.

“Iya ini baru berangkat Ga” jawab Tea.

“Siap Tea” balas Naga.

“Oh baru berangkat, hati-hati ya dan selamat berlibur Tea ^^” lanjut Naga.

Melatiku aku baik saja sendiri
Sibukkan diri dan selalu menanti kau kembali

Tambah Naga dengan voice note.

“Iya Ga, hati-hati juga ya” balas Tea.

“Naga? Jalan-jalan tanggal 19 Januari nanti jadi ya!” pinta Tea.

Lupakanlah diriku sementara
Jangan terlalu pikirkan langkahku
Lakukan yang kau suka agar kau bahagia
Dan percayalah di mimpiku ada mimpimu

Balas Naga dengan voice note.

“Iya Tea, udah gua agendain kok, gua juga pingin banget liburan bareng yang lain terutama bareng lu, gak perlu khawatir ya” lanjut Naga.

“Iya Ga, nanti setelah pulang gua mau certain jalan-jalan ini ya, boleh kan? Lu mau kan dengerin cerita gua?” balas Tea.

“Iya Naga, makasih ya ^^” lanjut Tea.

“Boleh dan mau dong, gua tunggu ya cerita senengnya” balas Naga.

“Iya sama-sama” lanjut Naga.

Aaaa … kirim aku bunga … kasih
Aaaa … getarkan cintaku … kasih
Aaaa … kukirim kau lagu … kasih
Aaaa tentang isi hatiku

Tambah Naga dengan voice note.


“Iya Naga ^^” balas Tea sambil tersenyum sendiri.

Komentar

  1. Sangat berbakaaaaat... Good A agan!

    BalasHapus
  2. Lanjutkan gan, asal jangan curhat selipan aja yaa wkwk

    BalasHapus
  3. uhuk muka datar ini bisa juga bikin cerpen romantis
    sukses gan!
    kami padamu~

    BalasHapus
  4. G O O D J O B
    Goodjob!... Goodjob!...

    BalasHapus
  5. G O O D J O B
    Goodjob!... Goodjob!...

    BalasHapus
  6. akhirnya baca tulisan Agan
    Semangat Agan :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan berkomentar :)

share!