HADIAH ISTIMEWA DI BULAN ISTIMEWA




Karya:  Qurratul Ayni


     Hari ini saya bangun pagi, saya kesekolah dengan wajah yang kurang semangat karena kebetulan mataku sebelah lagi kurang sehat. Tiba disekolah, saya bertemu dengan teman-teman, saya bermain dengan mereka, kemudian kami berfoto bersama di depan perpustakaan SMP ku tercinta yaitu SMP Negeri 1 Bandung, karena kemungkinan hari terakhir kami bertemu di sekolah SMP ini dalam masa masih berstatus pelajar di Sekolah Menengah Pertama. 


       Setelah itu kami berfoto bersama, kami semua merencanakan untuk pergi makan bakso di warung dekat sekolah, setelah selesai makan bersama kami kembali ke sekolah dan ternyata sampai di sekolah, salah satu ibu nya temanku bernama nini mencari saya dengan nini,
Mila (salah satu teman kami) : Ayni... Nini... Kalian dicari tuh ama ibu nya Nini.
Ayni                : Ada apa ya?
Nini                : Iya ada apa mamaku mencari kami?
Mila                : Gag tau juga, saya dengarnya tadi menanyakan di mana Nini dan Ayni berada.
Ayni                : okedeh, kami ke sana.
Mamanya Nini        : masing-masing harus berangkat ya karena formulir di SMA Negeri 2 Bandung tidak bisa diwakilkan oleh orang lain, harus dengan orang yang bersangkutan yang  mau bersekolah di Sekolah tersebut. 
Memang ketentuannya adalah yang pergi mengambil formulir tersebut harus membawa formulirnya dengan SKHUN. Oleh karena itu sayapun dan nini bergegas ke SMADA dengan membawa SKHUN sementara, tak lupa kami singgah memanggil salah satu teman yang bernama Sinar sebelum berangkat. Dan ternyata malah Sinar masih mengurus berkasnya sehingga keadaan tersebut malah membuat kami lama menunggunya.
     Setelah Sinar menyiapkan semua yang diperlukan untuk mengambil formulir, kami pun berangkat, setelah tiba di sekolah favorit ini,ternyata orang sudah banyak yang datang. Kamipun mengambil formulir dan langsung pulang. Sampai di rumah saya mengisi formulirku dan menyiapkan lampiran formulir tersebut, setelah selesai saya pergi menonton film kesukaan ku yaitu film Spongeboob Squerpants. Setelah itu saya berbuka puasa bersama keluarga. Lalu saya ikut mama ke masjid untuk tarawih bersama melihat adik-adik kelas yang masih Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama untuk memeriahkan acara tarwih di Masjid kampungku tercinta. Malam yang capek saya pun beristirahat untuk mengumpulkan tenaga yang luar biasa untuk keesokan harinya masih harus berjuang. Sebelum tidur, tidak lupa saya menyediakan perlengkapan untuk dibawa ke sekolah pada esok hari nya.
Sahur telah tiba, jam dinding menunjukkan pukul 03.00 saya menyempatkan diri untuk beristirahat sejenak lalu menonton lagi, setelah makanan sahur siap saya pun ikut nimbrung makan bersama family ku kemudian ambil air wudhu untuk solat Subhu lalu berolahraga ringan dengan bermain game. Setelah itu mobil telah siap untuk mengantarkan saya ke sekolah untuk melihat pengumuman. Dan senangnya karena saya lulus. Terimakasih Ramadhan dan Doa Mama ku tersayang.

Komentar

Posting Komentar

Silakan berkomentar :)

share!