Apa itu Kafe Kopi?


 
Yuk, kenali Kafe Kopi lebih dekat!




Selamat datang di kafe kami. Kami menyediakan berbagai hidangan berupa karya sastra yang dapat Anda nikmati secara gratis di internet. Tetapi, kami tetap membutuhkan dana dari Anda, para donator, agar kafe ini dapat beroperasi dengan baik.


Kafe Kopi adalah sebuah blog sastra dengan mengusung konsep kafe. Dan mungkin ini adalah satu-satunya kafe kopi yang tidak menjual kopi di Indonesia.

Ya, kami menyediakan hidangan berupa karya-karya sastra yang ditulis oleh para penulis muda Indonesia berbakat.
Kafe ini dibangun pada 20April 2015, Dengan konsep awal mencampurkan karya sastra dengan konsep kafe, terciptalah website kafe kopi.

Website ini didirikan oleh Sayoga Prasetyo, owner dari blog inspiratif Sumber Inspirasi dan blog komedi Catatan Remuk. Dan website ini juga didukung oleh beberapa penulis muda berbakat Indonesia .

Mengapa kami memiliki penulis lebih dari satu orang? Alasannya sederhana, karena setiap penulis memiliki penggemarnya sendiri-sendiri. Dengan bergabungnya mereka di Kafe Kopi, penggemar masing-masing penulis akan bercampur dan menyatu. Hal ini tentu menguntungkan bagi semua pihak, mulai dari penulisnya sendiri, hingga para pengiklan.

Mengapa jumlah penulis aktif di Kafe Kopi dibatasi? Hal ini bertujuan agar terciptanya kualitas dalam Kafe Kopi. Para penulis akan terus bersaing, dan mempertahankan posisinya sebagai penulis aktif di Kafe Kopi. Dan dengan membatasi jumlah penulis aktif, maka akan mempermudah kami melakukan pemantauan kualitas karya yang dipublikasikan.

Kafe Kopi terdiri dari beberapa divisi. Kami saling bekerja sama untuk menghasilkan salah satu website yang produktif dalam menyajikan karya dan konsisten dalam menjalankan visi misi kami sebagai website berisi seni sastra Indonesia.

Di sini, Anda dapat menikmati berbagai genre bacaan dari penulis yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, Anda juga boleh berkomentar dan memberi saran kepada kami agar blog Kafe Kopi terus berkembang menjadi blog sastra terbaik di Indonesia.

Selamat menikmati hidangan yang telah disediakan!




Yuk, disimak informasi lain mengenai Kafe Kopi!


Komentar

  1. Sipp,keren baru liat tampilannya aja udah berasa lagi di cofe shoop ini mah,hahaha jd pengen pesen kopi jadinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, thank you :) Rajin rajin berkunjung ya, kami punya menu hidangan menarik setiap minggunya :)

      by the way, mau pesen kopi apa mbak? *jadipelayan*

      Hapus
  2. Balasan
    1. Kafe Kopi :) www.facebook.com/kafekopindo :)

      Hapus
  3. "Satu-satunya kafe kopi yang tidak menjual kopi di Indonesia" suka banget. Sukses terus yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims :) salam kenal dari seluruh jajaran redaksi kafe kopi :)

      Hapus
  4. Haha kirain ada beneran kafe nya baru mau dicari

    BalasHapus
  5. kafe kopi pasti promosi kopi..
    eh malah isinya seperti itu ya..
    beda nama beda isi

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan berkomentar :)

Baca juga yang lainnya: